Mockup Popsocket + Case iPhone 11 Pro

Mockup Popsocket + Case iPhone 11 Pro
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi File desain lagi yaitu Desain Mockup Case + Popsocket iPhone 11 Pro   dengan Adobe Photoshop. Casing Handphone sendiri adalah sebuah aksesoris tambahan untuk perangkat Smartphone yang berfungsi untuk melindungi handphone kamu apabila terjatuh. 

Tapi selain itu, Casing pada HP bisa membuat Handphone kamu lebih bagus loh. Caranya ? yaitu dengan membuat desain casing HP sendiri. Jadi, casing handphone kamu memiliki desain dengan gambar-gambar yang kamu inginkan.
Silahkan di Download dulu file nya.


Selain itu, popsocket juga hadir dalam berbagai desain menarik yang tidak membosankan. Kamu pun bisa menempelkan sticker lucu favoritmu jika mau. Namun kamu harus pastikan terlebih dahulu kalau ukuran diameternya sesuai, ya.


Berikut Contoh Desain yang udah di Smart Objek
Mockup Popsocket + Case iPhone 11 Pro

Oke, sekian dulu untuk tutorial pada hari ini. Jika ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa bertanya  melalui kolom komentar yang sudah disediakan di akhir artikel ini. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah membaca dan semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kamu semua. Semangat!

Download Box

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !