Mockup Custom Case Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Mockup Custom Case Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi File desain lagi yaitu Desain Mockup Custom Case Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan Adobe Photoshop. Casing Handphone sendiri adalah sebuah aksesoris tambahan untuk perangkat Smartphone yang berfungsi untuk melindungi handphone kamu apabila terjatuh. 

Tapi selain itu, Casing pada HP bisa membuat Handphone kamu lebih bagus loh. Caranya ? yaitu dengan membuat desain casing HP sendiri. Jadi, casing handphone kamu memiliki desain dengan gambar-gambar yang kamu inginkan.
Silahkan di Download dulu file nya.


Download Box
  • Google DriveDownload | Mirror 1 | Mirror 2 | Mirror 3 | Mirror 4
  • File Size | 31 | Mb 
LANGKAH PERTAMA
Buka File apapun yang memiliki Smart Object, contoh nya adalah Mockup. Untuk membukanya, Kamu masuk ke menu File->Open atau bisa juga menggunakan shortcut Ctrl+O untuk lebih mempermudah. Akan terlihat Lembar Kerja yang akan kita rubah mentahannya.

LANGKAH KEDUA 
Kemudian pada panel layer kamu cari smart objectnya. Untuk contoh kali ini saya menggunakan smart object pada Mockup Custom Case Samsung M30. Bisa di download di Blog saya ini.

Nah, jika sudah ketemu klik dua kali pada THUMBNAIL layer nya. Tahu thumbnail kan ? itu preview kecil yang ada ikon smart object (Lihat pada gambar yang saya lingkari merah).

LANGKAH KETIGA
Jika sudah di klik dua kali, maka akan terbuka sebuah dokumen baru. Nah, pada dokumen tersebut kamu masukkan desain Mentahan nya (karena contohnya adalah mockup Casing maka Masukan Mentahan Casingnya).

LANGKAH KEEMPAT
 Nah, pada dokumen di Langka keTiga tersebut kamu masukkan desain Mentahan nya dengan cara Pilih Menu File->Place . Cari file mentahan dari folder yang kamu simpan mentahannya.

LANGKAH KELIMA
Jika sudah, Silahkan kamu Save Dokument smart objeknya dengan cara Pilih menu File->Save atau tekan shortcut CTRL+S.
Kalau kamu melakukan kelima langkah tersebut dengan benar, maka mockup tersebut akan berubah isinya menjadi desain kamu. 
Gimana ? 
mudah kan untuk cara memgunakan smart object nya ? 
Ingat loh ya, yang di klik dua kali itu THUMBNAIL LAYER nya, bukan nama layer nya (nanti malah jadinya rename layer).

Berikut Contoh Desain yang udah di Smart Objek
Mockup Custom Case Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Oke, sekian dulu untuk tutorial pada hari ini. Jika ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa bertanya  melalui kolom komentar yang sudah disediakan di akhir artikel ini. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah membaca dan semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kamu semua. Semangat!

Bagi kamu semua yang ingin membuat tampilan Casingnya menjadi lebih Keren dan Gokil Sperti di Atas Silahkan Order di Toko Online Kami Tanyakan Ketersediaan Stok Tipe Casingnya Sobat.

 Belanja Sekarang
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !