Mockup Case Xiaomi Redmi 5A

Mockup Case Xiaomi Redmi 5A


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi File desain lagi yaitu Desain Mockup Custom Case Untuk Hp Xiaomi Redmi 5A dengan Adobe Photoshop. Casing Handphone sendiri adalah sebuah aksesoris tambahan untuk perangkat Smartphone yang berfungsi untuk melindungi handphone kamu apabila terjatuh. 
 
Tapi selain itu, Casing pada HP bisa membuat Handphone kamu lebih bagus loh. Caranya ? yaitu dengan membuat desain casing HP sendiri. Jadi, casing handphone kamu memiliki desain dengan gambar-gambar yang kamu inginkan.
Silahkan di Download dulu file nya.
Download Box
 LANGKAH PERTAMA


Buka File apapun yang memiliki Smart Object, contoh nya adalah Mockup. Untuk membukanya, Kamu masuk ke menu File->Open atau bisa juga menggunakan shortcut Ctrl+O untuk lebih mempermudah.

LANGKAH KEDUA 


kemudian pada panel layer kamu cari smart objectnya. Untuk contoh kali ini saya menggunakan smart object pada Mockup Custom Case Oppo A71. Bisa di download di Blog saya ini.
Nah, jika sudah ketemu klik dua kali pada THUMBNAIL layer nya. Tahu thumbnail kan ? itu preview kecil yang ada ikon smart object (Lihat pada gambar yang saya lingkari merah).
 LANGKAH KETIGA


Jika sudah di klik dua kali, maka akan terbuka sebuah dokumen baru. Nah, pada dokumen tersebut kamu masukkan desain Mentahan nya (karena contohnya adalah mockup Casing maka Masukan Mentahan Casingnya).

LANGKAH KEEMPAT 

  Nah, pada dokumen di Langka keTiga tersebut kamu masukkan desain Mentahan nya dengan cara Pilih Menu File->Place . Cari file mentahan dari folder yang kamu simpan mentahannya.
sehingga akan muncul sprti gambar di bawah ini .


LANGKAH KELIMA


Jika sudah, Silahkan kamu Save Dokument smart objeknya dengan cara Pilih menu File->Save atau tekan shortcut CTRL+S.
 
Kalau kamu melakukan kelima langkah tersebut dengan benar, maka mockup tersebut akan berubah isinya menjadi desain kamu. 
Gimana ? 
mudah kan untuk cara memgunakan smart object nya ? 
Ingat loh ya, yang di klik dua kali itu THUMBNAIL LAYER nya, bukan nama layer nya (nanti malah jadinya rename layer).

Berikut Contoh Desain yang udah di Smart Objek



Oke, sekian dulu untuk tutorial pada hari ini. Jika ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa bertanya  melalui kolom komentar yang sudah disediakan di akhir artikel ini. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah membaca dan semoga artikel tersebut bermanfaat bagi kamu semua. Semangat!

Bagi kamu semua yang ingin membuat tampilan Casingnya menjadi lebih Keren dan Gokil Sperti di Atas Silahkan Order di Toko Online Kami Tanyakan Ketersediaan Stok Tipe Casingnya Sobat.

 Belanja Sekarang

You may like these posts