Mengapa Butuh Belajar Design ??


Apa itu Design Class Afivia? Sama dengan kebanyakan kursus design lainnya, dimana tujuan utamanya adalah belajar design dimulai dari nol. Bedanya kami menyediakan mentor yang bertugas dalam menyampaikan dasar2 teori yg disertai praktek.

Mengapa butuh belajar design? Jika bisnis Anda seputar produk custom, wajib untuk memiliki pengetahuan dan keahlian yang mumpuni dalam mendesign sesuatu. RAD memang menyediakan jasa design, tapi bayangkan jika Anda dapat melakukannya sendiri berapa banyak uang yang bisa dihemat + harga produk yang dijual pun bisa dijual dengan harga setinggi mungkin karna Anda menjadi paham kelebihan barang yang Anda jual.

Kursus Design online banyak bertebaran di google, bahkan dengan harga yang tidak tanggung2. Sayangnya kebanyakan hanya memberi akses ke video2 tutorial tanpa memberi fasilitas Mentor sehingga jika masih kurang paham biasanya ada tambahan biaya lain yang tidak murah.

Di kelas Afivia ini setiap siswa akan mendapatkan fasilitas grup diskusi, serta dampingan dari Mentor jadi begitu ada kendala selama praktek, mentor bisa menjelaskan lebih cepat dibanding dengan belajar design tanpa dukungan group online.

Software yang akan kita gunakan untuk latihan adalah XARA, silahkan cek di google jika asing dengan namanya. Kenapa kita pakai XARA dan bukan Photoshop? Karna XARA cenderung lebih simpel dan lebih mudah untuk dipraktekkan, juga software ini masih sangat baru, belum banyak yang pakai jadi lebih eksklusif 😊

Yang wajib disiapkan untuk ikut kelas:
1. Laptop atau PC
2. Disarankan menggunakan windows 7, 8, 10 yang 64 bit
3. Ram minimal 2GB sangat disarankan 4GB keatas
4. Koneksi internet
5. Niat untuk belajar


Apa saja yang akan anda dapatkan dalam kursus design online ini ?


Silahkan Simak Video Tutorialnya

Berikut ini adalah beberapa contoh stiker yang saya ruba desain sesuai kemauan kita.





Yang berminat untuk ikut kelas design silahkan daftar dan japri 




Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !