Tolong! Bantu Saya Untuk Membuat Blog Ini Lebih Baik


Dukung Blog Gubuk Hijau Agar Menjadi Website Favorit Pilihan Publik Di Indonesia Website Awards 2019 Blog Gubuk Hijau Dimana sejak terbit artikel tentang Download dan Tutorial Mockup pada tanggal Agustus 2018 Blog Gubuk Hijau ini sudah banyak mengalami perubahan. Tentu perubahan tersebut dilakukan guna untuk terus memenuhi Temen yang membutuhkan Mockup dan Tutorial yang bermanfaat buat kelancaran usaha yang khususnya di bidang Produk Custom .

Kini, Gubuk Hijau masuk menjadi nominasi di ajang Indonesia Website Awards 2019. Tentu banyak kriteria penilaian yang harus dilalui oleh Blog Gubuk Hijau agar bisa lolos tahap verifikasi dan akhirnya menjadi nominasi. Blog Gubuk Hijau masuk kedalam nominasi website favorit pilihan pemirsa untuk tahun 2019.  Untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan beberapa website terbaik yang masuk kedalam nominasi tersebut. Jelaslah bukan hal yang mudah, oleh karena itu Saya selaku admin Gubuk Hijau sangat mengharapkan dukungan temen-temen yang sudah merasakan manfaatnya dari setiap artikel saya.
Lalu bagaimana cara mendukung Gubuk Hijau diajang indonesia website awards 2019 ?
  1. Anda KLIK LINK Ini.
  2. Setelah itu akan muncul halaman untuk vote Blog Gubuk Hijau Xyz.
  1. Sebelum memvote Blog Gubuk Hijau agar menjadi website favorit pilihan temen-temen warganet tahun 2019. Temen-temen harus login terlebih dahulu menggunakan akun facebook.
  2. Setelah login anda tinggal Klik Tombol Vote.

  1. Selesai.
Itulah beberapa langkah untuk mendukung Blog Gubuk Hijau diajang indonesia website awards 2019. Dalam kategori website favorit pilihan pemirsa untuk tahun 2018. Tentu kami sangat mengharapkan anda untuk ikut mendukung kemajuan dan prestasi dari Blog Gubuk Hijau.
Untuk Admin sendiri sangat banyak mengucapkan terima kasih atas beberapa pihak yang telah memberikan support dan terutama kepada para pembaca setia GubukHijau.Xzy

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !