Vitamin Daya Tahan Tubuh Stimuno Untuk Balita

Stimuno Untuk Balita Gubuk Hijau

Mungkin anda bertanya kenapa memilih Stimuno sebagai suplemen herbal peningkat daya tahan tubuh untuk balita yang saya rekomendasikan ?
Berikut ini saya akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan keunggulan  Stimuno untuk balita.

Apa itu Stimuno ?

Menurut halaman websitenya http://stimuno.com
STIMUNO di-launch sejak tahun 1999. Pada awalnya STIMUNO dipasarkan  melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun per Agustus 2005 STIMUNO mulai memasuki jalur OTC (over the counter)Sepatah Kata

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.

Apa saja Keunggulan Stimuno ?
Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster).
STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan
  1. Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  2. Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  3. Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  4. Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  5. Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun

Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis. Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.

Apa saja Kelebihan Stimuno ?
Stimuno Untuk Balita

Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Imunomodulator berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya menguatkan sistem imuntubuh (imuno stimulator) atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan) sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh kita selalu optimal menjaga kita tetap sehat ketika diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya.

Salah satu imunomodulator yang telah teruji klinis dengan baik adalah STIMUNO. STIMUNOtelah memperoleh sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM karena telah terstandarisasi dan telah lolos uji pre klinis (uji keamanan) dan uji klinis (pembuktian khasiatnya). STIMUNO terbuat dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran, herbal asli Indonesia).

Dengan mengkonsusmsi imunomodulator 'STIMUNO' orang akan meningkat kerja sistem imunnya sehingga dapat :
Mempercepat proses penyembuhan jika terkena infeksi.
  1. Pencegajhan/ proteksi jika berada di tempat yang sedang mewabah penyakit menular misal: demam berdarah, SARS, flu burung, malaria, influenza, dll.
  2. Pencegahan bagi merekayang berbakat terkena penyakit yang mudah diturunkan, misal: hepatitis B dan C, kanker.
  3. Pencegahan bagi mereka yang bekerja atau bertempat tinggal di lingkungan yang kotor, pekerja rumah sakit dan laboratorium klinik yang banyak kontak dengan bahan terinfeksi,pekerja di peternakan ayam atau babi .

Kenapa Suplemen Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun ?

Karena Suplemen Stimuno sudah teruji klinisnya, 
Stimuno adalah satu-satunya immunomodulator yang telah teruji klinis ke manusia di Indonesia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi fitofarmaka dari BPOM.

Stimuno menggunakan bahan baku berupa tanaman meniran (phyllanthus niruri) yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis, diproduksi secara organic dan sudah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Practices) mulai dari penanaman sampai produksi, sehingga kualitas produk terjamin.

Stimuno banyak digunakan oleh ilmuwan untuk membuktikan efektifitasnya dalam membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit, diantaranya pada kasus ISPA, TB, Paru, PPOK, dan lainnya. Stimuno telah terbukti aman digunakan dalma jangka panjang. Studi pada kasus pasien TB paru, pemberian STIMUNO selama 6 bulan memberikan efek positif dalam proses penyembuhan dan tidak ditemukan dampak negatifnya.


Apa kata mereka Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) ?
Berikut ini adalah testimoni yang pernah mengkonsumsi Suplemen Stimuno
Stimuno Untuk Balita
Stimuno Untuk Balita

Dimana saya bisa beli Produk Suplemen Stimuno Untuk Balita  ?
Bagi anda yang ingin mencoba Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita sebagai produk suplemen andalan anda, Anda bisa beli di apotek online terlengkap yang bekerja sama dengan Stimuno  di : https://www.goapotik.com/  Semoga Artikel ini bermanfaat terima kasih.

http://stimuno.com/

#Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!
#Stimuno untuk balita

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !